Event Tebak Score Berhadiah SSH SG.GS 1 Bulan

EVENT Champions : Tebak Score Berhadiah SG.GS 1 Bulan

Selamat malam teman, dalam rangka menyambut pertandingan antara Real Madrid Vs Atletico Madrid pada lanjutan Final Liga Champions 2014, Saya membuat sebuah Event berhadiah SSH 1 Bulan Server SG.GS Premium.
Berikut Penjelasan selengkapnya :

  • SSH Akan di berikan kepada Orang pertama yang jawabannya benar.
  • Hadiah akan di berikan apabila komentar telah lebih dari 10, dan Apabila komentar mencapai 20 Maka akan ada 2 Pemenang, atau 2 SSH yang akan saya berikan.
  • Komentar harus di blog, komentar melalui link saya bagikan di facebook tidak akan di hitung.
  • Vote Event di Tutup sampai pertandingan Di jalankan.
  • Saya akan mereplay pemberitahuan kepada komentar Pemenang.

Dan untuk pemenang nantinya agar menggunakan SSH Yang akan saya berikan dengan bijak, intinya jangan di pakai untuk mendownload File Torrent, Jangan bergabung dalam aktivitas hacking, phising, scamming, DDos, dan lain-lain yang bisa merusak server, saya senantiasa mengontrol user saya, dan akan saya banned apabila terdapat hal-hal yang merusak.
Jangan mereupload/menjual kembali SSH yang saya berikan.
Tidak ada duplikat akun buat mencurangi event ini, apabila di ketemukan pemenang akan didiskualifikasi dan di ganti oleh pemenang berikutnya.

Event dimulai dari sekarang, tentukan angka anda dengan komentar.
yang tidak bisa memberikan komentar silahkan buat akun Google/Gmail terlebih dahulu.
thumbnail
Judul: Event Tebak Score Berhadiah SSH SG.GS 1 Bulan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Event :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz