EVENT FREE SSH SG.GS 24 25 26 JUNI 2014

Event Tebak Score World Cup 2014 Brazil, Berhadiah SSH Singapura SG.GS Gratis Selama 3 Hari Server Premium Milik Sendiri

Selamat Malam, Kali ini saya mengadakan Event lagi yaitu, Event Tebak Score Berhadiah SSH Singapura Aktif 3 Hari bagi 5 Orang Pemenang.
Kok Cuma 3 Hari untuk 5 Users..?
Sebelumnya saya mohon Maaf dikarenakan ini adalah Server Premium, jadi demi menjaga kestabilan User saya yang lain maka saya membatasi 3 Hari Untuk 5 Orang Pemenang, jika di asumsikan konsumsi server sama dengan 15 Hari, tapi tidak Perlu Khawatir Event ini akan di selenggarakan juga pada Besok Hari, jadi jika di asumsikan Konsumsi Server sama dengan 1 Bulan SSH SG.GS.

Pertandingan yang akan di jadikan Event adalah :
TEBAK SCORE " BELANDA VS CHILE "

Berikut adalah Rules Event Tebak Score :
  • Berikan Komentar, Berapa Prediksi Hasil Score Pertandingan Antara "Belanda Vs Chile".
  • Alangkah baiknya, menambahkan No Hp, Akun Facebook, Email atau Contact Lainnya yang bisa saya hubungi jika Anda menjadi Pemenang.
  • Account SSH telah saya Upload dalam bentuk text dan Bitvise Client File (Bscp), dan untuk membukanya di perlukan Password.
  • Password akan saya kirimkan kepada Pemenang melalui Contact.
  • Pemenang Akun tidak boleh menjual belikan SSH hasil Hadiah Event.
  • Tidak Apa-apa memberikan Jawaban yang sama, Selama belum ada 5 orang yang telah memberikan Vote terhadap Hasil Tersebut, jadi orang keenam otomatis tidak akan kehitung.
  • Berhubung saya juga membagikan ini di Facebook, maka saya perlu juga menjelaskan bahwa Komentar Hasil Lewat Facebook Tidak akan Di Terima.
  • Event Di Tutup saat Wasit Membunyikan Peluit Tanda Pertandingan antara Chile VS Belanda di Mulai. 
Silahkan Ambil disini SSH nya terlebih dahulu
Versi txt File (Versi Text)
Akun Event.txt
Versi Bscp (Bitvise Client)
Akun Event.bscp

Password akan saya berikan Kepada Pemenang Event.
 
thumbnail
Judul: EVENT FREE SSH SG.GS 24 25 26 JUNI 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Event, SSH :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz