Inject Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota 23 24 25 Juli 2014

Download Inject Telkomsel Work 0 Pulsa 0 Kuota Support ultrasurf dan Sofether, 23 24 25 Juli Work Tested No Bengong, No AVG

Update Inject Telkomsel Special Ramadhan Bulan Juli Terbaru Tested 0 Pulsa 0 Kuota No AVG dengan Susu (Ultrasurf) dan Sofether, sehingga di kenal dengan nama Inject Tsel 0 Pulsa 0 Kuota, semoga bisa work di teman-teman juga.
Inject T-sel ini Tested Work dengan Pulsa 0 tapi jika anda mempunyai sisa Pulsa atau kuota gunakan inject ini seperti biasa untuk menghindari pemalakan dengan melakukan Uncheck Default Gateway + route, semoga inject kali ini bisa di gunakan oleh teman-teman pengunjung Setia SSH Inject, dan bisa bermanfaat sehingga teman-teman bisa menikmati internetan puas unlimited Special di Edisi Akhir Bulan Ramadhan ini.

Inject Preview :



Mengenai cara koneksi Inject dengan Susu maupun Softether atau Softex Anda bisa melakukan Pencarian di google, sudah banyak yang memberikan tutorial nya disana, jika masih ada yang ingin anda tanyakan bisa tanyakan di komentar. Listen Port yang di gunakan adalah 7878.
Untuk Injectnya silahkan download disini : INJECT TSEL 0 PULSA 0 KUOTA

Perlu di informasikan bahwa sebelumnya saya juga telah mengupdate SSH Edisi Hari ini 23 Juli 2014, dengan server USA, Belanda dan Singapore. Setelah berakhir masa hari libur saya akan mengupdate SSH Lebih cepat dari biasanya, karena pada pagi Hari saya harus masuk kuliah

Anda juga bisa membeli Akun SSH Premium server yang sudah terbukti kecepatan nya yaitu VPS server dari Digital Ocean dengan harga murah, untuk melakukan pengorderan tab order silahkan di cek pada navigasi diatas.

Terima Kasih telah berkunjung ke situs kami
Lihat SSH dan Inject Lainnya di bawah
thumbnail
Judul: Inject Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota 23 24 25 Juli 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait INJECT, INJECT TELKOMSEL :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz